Menu
Tantaclub.net

Yuk Kenali Berbagai Bahan Kaos Fullprint Yang Bisa Anda Pilih

Dewasa ini, kaos fullprint adalah jenis kaos yang semakin banyak diminati di pasaran. Hal ini dikarenakan bentuk bahannya yang nyaman digunakan dan bisa menghadirkan berbagai desain menarik yang tak kalah trendi. Kaos dengan berbagai bentuk kerah dan warna juga sudah dihadirkan untuk anda. Yuk simak beberapa bahan yang digunakan berikut.

 


Beberapa Bahan Yang Digunakan Dalam Membuat Kaos
1. Microfiber
Jenis bahan yang satu ini merupakan perpaduan dari bahan polyester, nilon dan spandex. Tekstur yang dimiliki oleh jenis kain ini juga sangat lembut, bahkan kain ini juga tak kalah lembut dengan tekstur yang dihasilkan oleh kain sutera. Begitu pula, bahan ini juga dihadirkan dengan warna doff dan elegan untuk dikenakan oleh siapapun.


Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jenis kain ini adalah memiliki rongga kecil, menyerap keringat, tidak transparan dan agak tebal. Meski demikian, jenis kain kaos fullprint yang satu ini juga lebih cepat mengering, sehingga dapat menghambat tumbuhnya bakteri akibat keringat yang diserap oleh kain. Selain itu, hypoallergenic pada kain ini juga tidak menyebabkan masalah alergi atau asma.


2. Axtatex
Bahan axtatex juga merupakan bahan yang bagus untuk membuat kaos. Bahan yang terbuat dari campuran kain spandex dan polyester ini memiliki kelenturan 5% hingga 6%. Bahkan, bahan yang satu ini juga memiliki tekstur yang halus sehingga sangat cocok untuk digunakan. Selain itu, kain yang menggunakan bahan ini biasanya memiliki warna doff dan elegan.


Jenis bahan yang satu ini bahkan memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan bahan lain. Bentuk bahan yang cukup tebal dengan sifat yang lentur membuat baju yang dibuat menggunakan bahan axtatex memiliki hasil kain yang jatuh dan mengikuti lekuk. Tentunya, bahan yang satu ini juga nyaman digunakan karena menyerap keringat dan mudah dibersihkan.


3. Viskin Drifit
Kaos fullprint yang menggunakan bahan ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik. Bahan yang biasa disebut dengan jersey olahraga ini terbuat dari serat kain polyester, katun dan nilon. Tentunya, bahan ini sangat ringan, menyerap keringat, mudah kering dan bahkan mudah dicuci sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat, terutama jika digunakan untuk baju olahraga.


Selain itu, bahan viskin drifit pada dasarnya memiliki banyak jenis. Beberapa jenis bahan ini dapat terdiri dari drifit nike, drifit MU, drifit mtiis, drifit jala erbin, drifit polymesh dan masih banyak lagi yang lainnya. meski demikian, bahan yang satu ini pada dasarnya memiliki kelebihan yang sama, tetapi memiliki bentuk tekstur kain yang berbeda.


4. Katun
Kain katun juga menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk membuat kaos jenis ini. Jenis kain katun yang digunakan dalam pembuatan kaos biasanya terdiri dari katun combed dan katun lacoste. Kondisi kain yang agak tebal, memiliki tekstur yang halus dan mudah menyerap keringat adalah pilihan terbaik untuk membuat kaos yang akan digunakan dalam aktivitas sehari-hari.


5. Hivetex
Begitu pula, bahan hivetex adalah jenis kain yang bagus untuk membuat kaos fullprint karena terbuat dari benang breeze special atau benang polyester. Kaos yang dibuat menggunakan bahan ini biasanya menghasilkan warna yang jelas dengan kondisi kain yang lembut dan menyerap keringat. Bahkan, kaos ini juga tidak kaku dan tidak transparan sehingga cocok untuk digunakan.


Itulah beberapa jenis bahan yang bisa anda pilih untuk membuat kaos dengan desain fullprint yang menarik. Tentunya kaos yang lembut dan mudah menyerap keringat, adalah jenis baju yang sangat nyaman dan cocok untuk digunakan oleh siapapun. Bahkan, kulit bayi yang lembut juga bagus menggunakan pakaian dengan bahan satu ini.

Tidak ada komentar